Desain Gambar Taman Minimalis

http://ruangrumahkita.blogspot.com/Rumah Minimalis sudah di bangun sesuai dengan selera keluarga, tetapi kurang sempurna rasanya jika rumah idaman kita tanpa hiasi dengan taman yang asri. Salah satu bagian eksterior rumah yang dapat dirancang dengan indah adalah bagian halaman rumah. Halaman yang memesona tentunya akan membuat Anda dan keluarga Anda betah untuk menikmati suasana halaman yang indah. Apabila rumah Anda mempunyai lahan halaman yang luas dan memadai,

Anda bisa mendesain taman minimalis yang lebih menarik.
Anda bisa mendesain halaman dengan tanaman rumput. Rumput memiliki banyak fungsi bila dirancang rapi dan teratur. Tidak hanya dari segi estetika, rumput di halaman juga bermanfaat dari segi lingkungan dan kesehatan. Kegunaan dari tanaman ini bisa melindungi tanah dari pengikisan air dan juga mampu menyejukan sekitar rumah. Anda bisa memilih jenis tanaman rumput dengan ciri yang gampang diatur, tumbuh dengan ketinggian rendah, cepat tumbuh subur dan lainnya. Halaman rumah yang ditumbuhi tanaman rumput akan semakin indah bila dikombinasikan dengan aneka bunga dan kolam ikan / taman dengan pancuran air.

Berikut ini kami tampilkan beberapa tips menata taman minimalis rumah agar tampil lebih menarik:
  1. Sebaiknya jangan menaruh deretan tanaman terlalu dekat. Hal ini akan membuat taman di halaman rumah Anda semakin terkesan sempit dan kecil. Anda bisa membuat lengkungan yang lebar dan luas.
  2. Ada baiknya menanam tanaman seperti satu garis lurus, karena desain garis lurus dan rapi menciptakan taman yang tertata dengan apik.
  3. Jika Anda membeli aneka tanaman atau bunga untuk halaman rumah Anda, jangan memilih satu jenis saja. Anda bisa menempatkan berbagai jenis tanaman per kelompok dengan susunan yang rapi. Desain ini akan menciptakan pemandangan yang lebih cantik dan menarik.
  4. Pada halaman belakang, Anda bisa menempatkan satu set furniture lengkap dengan sofa, kursi dan meja. Anda bisa menggunakan area ini untuk bersantai atau tempat berkumpul anggota keluarga. Model furniture untuk area halaman disesuaikan dengan panataan taman rumah. Misalnya, Furniture bergaya klasik cocok dengan taman dengan banyak tanaman bunga atau konsep desain rumah bergaya klasik. Anda juga bisa memilih furniture berbahan kayu, jika Anda ingin menginginkan suasana alami.
Gambar berikut ini adalah contoh taman minimalis modern yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan/referensi untuk membuat taman minimalis di rumah idaman anda ....

http://ruangrumahkita.blogspot.com/

http://ruangrumahkita.blogspot.com/

http://ruangrumahkita.blogspot.com/



Related Posts:

0 Response to "Desain Gambar Taman Minimalis"

Post a Comment