Model Atap Rumah Minimalis (Plus Gambar)

http://ruangrumahkita.blogspot.com/Model atap rumah minimalis memiliki beberapa macam jenis  diantaranya, asbes, genteng metal, genteng tanah liat, genteng aspal, genteng keramik, genteng kaca, genteng serat fiber dan dak beton.Beberapa type tersebut pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.Untuk berhemat biaya model atap rumah asbes lebih efisien dari segi pemasangan dan harganya.Sedangkan atap genteng tanah liat walau memakan biaya agak mahal tapi memiliki kelebihan di dalam rumah akan bersuasana sejuk karena memiliki pori2 keluar
masuknya udara.

Desain warna untung atap rumah minimalis, Bentuk atap untuk rumah minimalis tidak harus simetris, anda bisa memberikan variasi. Misalnya ada yang tinggi sebelah ada yang agak rendah, panjang ke depan dan kebelakang tidak sama. Lalu untuk tahap finishing anda harus mengecat genteng dengan cat yang tahan air. Warna dari cat, anda bisa sesuaikan dengan keinginan anda, yang pasti harus matching dengan warna cat dinding rumah anda. Pilihlah cat yang berkualitas  yang bisa tahan air dan tahan terhadap segala cuaca agar atap rumah anda tetap terlihat segar dan tidak kusam.
Berikut ada beberapa contoh gambar model atap rumah minimalis terbaru yang bisa anda jadikan contoh untuk pembuatan atap rumah anda.

http://ruangrumahkita.blogspot.com/

http://ruangrumahkita.blogspot.com/

http://ruangrumahkita.blogspot.com/

http://ruangrumahkita.blogspot.com/

http://ruangrumahkita.blogspot.com/



Related Posts:

0 Response to "Model Atap Rumah Minimalis (Plus Gambar)"

Post a Comment