Interior Rumah Gaya Jepang


Interior Rumah Gaya Jepang. Rumah merupakan suatu pancaran dari suatu budaya di suatu negara dengan ciri khas yang tidak bisa dipisahkan.Interior rumah bergaya jepang dalah rumah yang memiliki unsur seni jepang dan garis bersih dengan ruang yang terbuka.Lantai yang terbuat dari kayu dengan pintu geser merupakan salah satu keunikan rumah gaya jepang.


Karakter utama dari desain rumah Jepang adalah unik dan sederhana. Dilihat sekilas, tidak ada yang terkesan mewah dari perabotnya. Kursi dan meja memang sengaja dirancang serba pendek karena orang Jepang senang duduk di lantai.Seni dan budaya Jepang memang direfleksikan dalam gaya arsitekturnya. Konsep sederhana dan minimalis tampak sangat jelas dalam konsep rumah Jepang. Material yang banyak digunakan untuk membangun rumah adalah kayu.

Jika Anda menginginkan rumah dengan konsep sederhana, praktis, alami, dan murah tentunya. Desain rumah Jepang ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan sedikit sentuhan desain Jepang, Anda bisa mengubah lahan sempit menjadi rumah yang nyaman.

Interior Rumah Gaya Jepang 





Baca juga Desain Interior Rumah Kantor

Related Posts:

0 Response to "Interior Rumah Gaya Jepang "

Post a Comment