Pengertian dan Macam Pondasi (artikel - pdf)

Pengertian dan Macam Pondasi
Dari kita semua pasti sudah mengenal dekat dengan teman kita yang bernama "pondasi", yang pasti dalam blog ini kata pondasi hanya dikaitkan dengan konstruksi bangunan saja, jangan dikaitkan dengan masalah prahara rumah tangga karena biduk pondasi rumah tangganya tidak kokoh... wadeeee... kok malah ngelantur ya... itu karena pentingnya pondasi sampai-sampai kata pondasi sering kali digunakan sebagai istilah untuk mengibaratkan suatu progress pada kehidupan sehari-hari yang memerlukan persiapan yang matang.

Pondasi rumah sangatlah banyak ragamnya sesuai dengan kebutuhan dan rencana konstruksi yang akan ditopang, pondasi rumah dibuat sesuai dengan kebutuhan, sehingga pondasi untuk rumah sederhana
berbeda dengan bangunan yang lebih komplek, begitu juga pondasi bangunan 1 lantai berbeda dengan bangunan 2 lantai atau lebih, setiap bangunan dipastikan harus memperhatikan model dan bentuk pondasinya.

Kali ini Ruang Rumah Kita akan berbagi pengertian dan apa itu sesungguhnya pondasi, supaya yang kebetulan baca artikel ini bisa mengerti betul tentang pondasi. dan berikut ini pengertian dan model pondasi menurut ahlinya.

Related Posts:

0 Response to "Pengertian dan Macam Pondasi (artikel - pdf)"

Post a Comment