Macam dan Jenis Handel Pintu untuk Rumah Mewah dan Minimalis Modern

handel pintu minimalis
Macam dan Jenis Handel Pintu untuk Rumah Mewah dan Minimalis Modern. Handel pintu mahal dipadu dengan pintu mahal juga belum tentu sedap dipandang, kelihatan terasa tidak serasi atau dengan bahasa yang lebih sederhana lagi jauh dari nilai artistik. Memadukan antara handel pintu dengan daun pintu memang gampang-gampang susah, karena seyogyanya handel pintu mengikuti karakter desain daun pintu.

Handel pintu sendiri sangat beragam jenis dan macamnya, tetapi walaupun begitu handel pintu mari kita bagi menjadi 2 kelompok, yaitu:

Handel pintu dengan kunci 

Handel pintu dengan pengunci sendiri ada 2 jenis juga yaitu handel pintu dengan pengunci tetapi penguuncinya sendiri bisa dilepas, sehingga jika sewaktu-waktu kunci
rusak atau hilang hanya diganti penguncinya saja, jenis kedua yaitu handel pintu dengan pengunci dimana penguncinya menyatu jadi satu, sehingga jika kunci rusak maka harus diganti dengan handel sekalian untuk jenis handel pintu ini harga lebih murah dari jenis yang pertama tadi.

Handel jenis ini cocok untuk rumah bertipe minimalis baik itu untuk pintu kamar atau pintu utama, untuk lebih jelasnya dibawah ini contoh gambarnya:



handel pintu minimalis


handel pintu minimalis


handel pintu minimalis



Handel pintu tanpa kunci
Handel jenis ini betul-betul terpisah dari pengunncinya, anda bisa membeli secara terpisah antara handel dan kuncinya sesuai dengan selera anda, Jenis handel ini banyak sekali ragamnya, dan banyak digunakan untuk pintu yang berkarakter premium dan mewah.

Di bawah ini contoh handel premium untuk rumah yang berkarakter ekslusif, yang cocok digunakan untuk pintu utama seperti pintu kupu tarung (dobel) atau pintu dengan ukuran besar, jenis handel ini tentunya harganya sedikit lebih mahal dari jenis handel lainnya.

handel pintu minimalis

handel pintu minimalis


Artikel Macam dan Jenis Handel Pintu untuk Rumah Mewah dan Minimalis Modern semoga membantu anda dalam memilih Handel pintu rumah anda.

Related Posts:

0 Response to "Macam dan Jenis Handel Pintu untuk Rumah Mewah dan Minimalis Modern"

Post a Comment